Selasa, 19 Februari 2008

music anime

ya,,ya,,gw tuh pecinta anime,manga all about japan dech.
slama ini jga gw dah donwload lagu banyak bangetz cdnya aj ada banyak bikinan gw sendiri.
nieh beberapa lagu anime yang menurt gw TOP bangetz yaitu:
  1. boys&girls~OP katekyo himan reborn
  2. Dive the world~OP katekyo
  3. code geass yang mana aj jga enak tapi op3nya gax enak klo menurt gw sich
  4. kimimonogatari~naruto shippudden~litle by litle
  5. dll tar gw tulis lagi dech
nieh beberapa lagu yang belum gw download

-stanger: mukoh hadan
-jyuushin enbu: hero tales
-nanatsuiro drops
-kujibiki unbalance
-paradise kiss
-seirei no moribito
-yamato nadesico shichihenge
-asatte no houkou
-sola
-jyuu oh sei
-clamp in wonderland 2
-kara no kyoukai
-moya shimon
-persona -trinity soul-
-aa! megami-sama tatakau tsubasa
-mahou shoujou lyrical nanoha
-tengen toppa gurren agann
-saiunkoku monogatari
-genshiken
-getsumen to hikki mina
-kore ga watashi no goshujin-sama

Tidak ada komentar: